Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinas PUPR Mura Lakukan Pemeliharaan Rutin Jalan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Murung Raya (Mura) melakukan kegiatan pemeliharaan rutin jalan di sejumlah titik jalan Kota Puruk Cahu, Rabu (27/4/2022).

Pemeliharaan jalan yakni dengan melakukan kegiatan penambalan jalan aspal yang berlubang.

Kepala Dinas PUPR Kab.Mura Paulus Manginte menyampaikan, PUPR melaksanakan pemeliharaan rutin jalan dalam kota Puruk Cahu salah satunya di titik jalan A.Yani dekat RSUD Puruk Cahu.

“Pemeliharaan dilakukan secara swadaya memanfaatkan sumber daya baik manusia/ tenaga, peralatan dan material milik Dinas PUPR, mengingat tidak tersedianya anggaran untuk pemeliharaan jalan dalam kota,” ujar Paulus Manginte.

Kadis PUPR Kab.Mura menuturkan, PUPR akan terus menyusuri jalan-jalan yang mengalami kerusakan. Tentu butuh waktu untuk penanganan mengingat keterbatasan alat, material dan waktunya.

“Pemeliharaan juga akan dilakukan untuk bahu jalan. Dengan dilakukan pemeliharaan jalan tersebut diharapkan masyarakat pengguna jalan bisa lancar dan nyaman dalam berkendara untuk melakukan aktivitas,” pungkasnya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *