Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

DPRD Murung Raya Sambut Baik Kunjungan Kerja Dandim 1013/MTW

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC­­_Murung Raya: Ketua DPRD Murung Raya, Doni bersama Anggota DPRD Komisi II, Barlin dan Johansyah menyambut baik kunjungan kerja Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1013/MTW Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han bersama Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor di Lt. 2 Kantor DPRD Murung Raya Jl. Gatot Subroto Puruk Cahu. Selasa (18/8/2020).

Dalam kunjungan kerja Dandim 1013/MTW, Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M.Han menyampaikan “ini merupakan kunjungan  perdana kami ke Kantor DPRD Murung Raya setelah baru menjabat sebagai Dandim 1013/MTW dalam melaksanakan koordinasi dan komunikasi berkenaan dengan tugas komandan distrik yang membawahi dua wilayah yakni Barito Utara dan Murung Raya”, Tuturnya.

Dan kami berterima kasih atas sambutan hangat dari Ketua dan anggota DPRD Murung Raya bahwa tugasnya didukung oleh para wakil rakyat yang bekerjasama dengan baik antar instansi vertikal maupun horizontal.

Sehubungan dengan itu, Ketua DRPD Murung Raya, Doni mengatakan “bahwa kedatangan Dandim 1013/MTW telah ditunggu-tunggu di Kabupaten Murung Raya dalam senergitas bersama DPRD untuk membangun daerah”.Ucapnya.

Hal ini senada disampaikan oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengungkapkan “Sinergitas ini sangat terasa  dekat jalinan kerjasama dan kebersamaan sesama unsur Forkopimda dalam pelaksanaan tugas, sehingga kabupaten Murung Raya tetap aman dan kondusif hingga saat ini dan akan mendatang”. Ungkapnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *