Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Forkopimda Mura, Jajaran Polri-TNI, Ormas dan Relawan Kampanyekan"Murung Raya Bermasker"

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di sekitaran Bundaran Emas, Kota Puruk Cahu dilaksanakan kampanye masker dan pelepasan rombongan yang akan mengkampanyekan dan membagikan masker. Kamis (10/9/2020).

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya melepas rombongan tersebut terdiri dari jajaran terkait Pemkab Mura, para anggota TNI & Polri, beberapa Ormas serta Relawan yang ikut mengkampanyekan dan membagikan masker kepada masyarakat.

Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, menggelar Apel Lintas Sektoral dalan rangka menggalakkan kampanye memakai masker “Murung Raya Bermasker” dihadiri oleh Bupati Mura Perdie M.Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni dan Daramil Puruk Cahu Kap. Inf. Trio Pramono serta undangan lainnya.

Forkopimda Mura didukung semua elemen masyarakat dalam upaya-upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Mura, “Ini merupakan upaya kita untuk menekan kasus Covid-19 dan Alhamdulillah di Mura penanganan pandemi ini cukup baik,” tutur Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K.

Sementara itu, Bupati Mura Perdie M. Yoseph menyampaikan agar masyarakat mematuhi himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan, “Ayo Pakai Masker, Patuhi protokol kesehatan, Pilkada yang aman, damai dan sehat,” ucapnya.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph telah menandatangai Peraturan Bupati (Perbup) tentang penggunaan masker bagi masyarakat saat berada di luar rumah. Sosialisasi Perbup tersebut berlaku hari ini tanggal 10 September 2020 hingga 10 Oktober 2020.

Perdie menyampaikan apabila Perbup tersebut ditegakan maka akan ada sanksi bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker beraktivitas di tempat umum. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *