Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Gugus Tugas Covid-19 Siaran Keliling

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Mengantisipasi penularan Virus Corona (Covid-19) yang semakin mewabah, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Murung Raya melakukan sosialisasi, salah satunya dengan melakukan siaran keliling, Senin (30/03/2020) pagi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Murung Raya mengatakan, siaran keliling dilakukan oleh pihak Badan Penanggulangan bencana Daerah untuk pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19).

“Sebenarnya siaran keliling ini sudah dilakukan sejak dulu, namun soal corona mulai saat ini hanya saja kemungkinan masyarakat belum begitu memahami secara detail terkait penyebarannya yang begitu cepat”, katanya.

Sementara itu Hairinsyah pegawai BPBD Kabupaten Murung Raya yang melaksanakan siaran keliling mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan hampir di setiap lokasi dengan harapan warga masyarakat dan semua kelompok masyarakat menjadi perhatian dalam hal penyebaran Virus Corona (Covid-19) karena sudah pandemi.

“Masyarakat harus diberi pengertian dengan berbagai cara mengenai Virus Corona (Covid-19) salah satunya dengan siaran keliling, media sosial dan sebagainya”, ujar Anang Gumilar panggilan Hairinsyah. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *