Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sejumlah Awak Media dan Anggota TNI disuntik Vaksin Covid-19

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di kantor Koramil 1013-07/Puruk Cahu, dilaksanakan vaksinasi Covid-19 suntikan tahap pertama, kepada sejumlah anggota TNI dan awak media. Rabu (10/3/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Murung raya, Suria Siri mengatakan, vaksin hari ini sasarannya adalah TNI, serta awak media yang ada di Kabupaten Murung Raya.

Vaksinasi tahap pertama untuk sejumlah awak media dan anggota TNI

“Awak media/wartawan, karena pekerjaannya sangat beresiko. Dengan pekerjaan seperti ini, kontak di lapangan ini sangat berisiko. Makanya menurut kami ini menjadi prioritas, terutama yang di lapangan,” ucap Suria Siri.

Salah seorang awak media yang menerima vaksinasi, Reno yang juga sebagai Ketua PWI Kabupaten Murung Raya, mendukung upaya vaksinasi Pemerintah daerah yang dilakukan kepada awak media dan anggota TNI.

“Merasakan sakit seperti digigit semut saja, jadi lebih tenang setelah di vaksin,” ungkapnya saat menceritakan pengalamannya menerima suntikan vaksin.

Untuk itu, Reno juga mengajak masyarakat agar tidak takut menerima vaksin, mengingat vaksin yang diberikan Pemerintah tersebut terbukti dinyatakan aman dan halal setelah melalui uji klinis. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *