Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Ini Pesan Bupati Murung Raya Kepada Anggota Paskibraka

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph berpesan kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) harus mampu mengemban tugas dengan baik. Sebab, kata dia, menjadi Pasukan Pengibar Bendera merupakan suatu kehormatan dan tidak semua orang memiliki kesempatan itu.

Hal tersebut dikatakan Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat mengukuhkan 55 orang Paskibraka tingkat Kabupaten Murung Raya tahun 2022, bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu, Selasa (16/8/2022).

“Pergunakan kesempatan ini untuk kalian memberikan dedikasi pada momentum HUT RI Ke-77, persiapkan diri kalian dan tunjukan yang terbaik untuk Upacara Kemerdekaan nantinya,” kata Perdie.

Bupati Perdie mengatakan, kepada para anggota Paskibraka untuk jangan sia-siakan kesempatan ini sebagai anggota Paskibraka merupakan modal awal yang dilatih untuk disiplin dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

“Percayalah sangat bangga sekali Paskibraka yang terpilih. Banyak para siswa yang menginginkan untuk menjadi anggota Paskibraka. Tapi tidak semuanya bisa,” ujar Bupati lulusan STPDN angkatan I ini.

Perdie juga menyampaikan pesan agar anggota Paskibraka menjadi pribadi yang selalu optimis. “Yakinkan diri, bulatkan tekad dan pupuk kemauan, sebab jika orang lain bisa, kita juga harus bisa”.

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa-siswi karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Mura. Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang diambil dari masing-masing sekolah sesuai dengan seleksi yang dilakukan. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *