Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kapolda Bersama Forkopimda Mura, Jalin Sinergitas Jelang Pemilu

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Ny. Irna Djoko dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, melakukan kunjungan kerja ke Polres Murung Raya (Mura), Kamis (18/1/2024).

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kalteng menggelar tatap muka dengan unsur Forkopimda Kabupaten Mura, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Mura AKBP Irwansah dalam pembukaannya mengungkapkan, situasi dan kondisi secara global di wilayah Kab. Mura jelang Pemilu 2024 sampai dengan saat ini aman dan kondusif.

“Tentunya hal ini tidak lepas dari seluruh mitra Polres Mura bersama Pemkab. Selain itu, pada Pemilu ini juga kami sudah melakukan sinergi bersama Bawaslu dan KPU Mura guna memudahkan koordinasi terkait perkembangan kegiatan Pemilu,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolda Kalteng dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan agar mengutamakan kerja sama, sinergi, komunikasi antar Stakeholder.

“Jadikan komunikasi sebagai sarana pemersatu silaturahmi dan yang paling utama, terutama menangani konflik sosial,” ungkap Kapolda.

Selain itu, lanjut Kapolda, agar setiap unsur baik Polri, TNI, KPU, Bawaslu dan stakeholder terkait bergandeng bersama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 tepatnya pada tanggal 14 Februari nanti.

“Saya titip Polres Mura ini dengan Pj. Bupati dan masyarakat Murung Raya, agar Polres Mura menjalini tugas melayani masyarakat dengan baik,” pesan Kapolda.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *