Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

KOMPAK Kalteng Menyerahkan Buku Untuk Anak Sekolah Minggu

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di sekretariat, Gereja Hosana Puruk Cahu dilaksanakan penyerahan bantuan buku oleh Komunitas Pembawa Berkat (KOMPAK) Kalimantan Tengah (Kalteng), yang mana bantuan buku-buku bacaan ini untuk anak sekolah minggu yang ada di Majelis Resort GKE Puruk Cahu.

Penyerahan buku ini diserahkan langsung oleh Koordinator Jaringan Doa Murung Raya, Bimo Santoso yang secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Herry, MTh yang didampingi para Pendeta, Selasa (1/6/2021).

Bimo Santoso menyampaikan, semoga buku-buku ini bermanfaat bagi anak-anak sekolah minggu Majelis Resort GKE Puruk Cahu. Bantuan buku bacaan ini diperuntukan untuk 14 MJ Resort Puruk Cahu, 10 Calon Jemaat dan 4 Pos Perkabaran Injil.

“Buku merupakan sumber berbagai informasi yang dapat membuka wawasan kita tentang berbagai hal seperti ilmu pengetahuan, ekonomi, sosial, budaya, politik, maupun aspek-aspek kehidupan lainnya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Herry, MTh menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan buku dari KOMPAK Kalteng, bantuan buku ini bisa menumbuhkan minat baca khusus anak-anak sekolah minggu.

“Kami mengapresiasi KOMPAK Kalteng, yang bagian untuk membangun kebersamaan, kasih sukacita, partisipasi serta program pelayanan”.

“Semoga buku ini memberikan manfaat besar bagi anak-anak sekolah minggu kita,” ujarnya. (DiakominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *