Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kunker Wabup: Hulu Sungai Tengah, Perkuat Silaturahim

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahim Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Barabai Provinsi Kalimantan Selatan disambut baik oleh Jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Sekda dan jajaran kepala OPD, Ketua DPRD, Kejaksaan, Danramil dan Polres Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah di Rumah Jabatan Bupati Jl. Jend. Sudirman Puruk Cahu, Kamis (11/02/2021).

Acara sambutan dipersuguhkan dengan Tarian Khas Adak Dayak, Potong Pantan dan Tapung Tawar Khas Kabupaten Murung Raya kepada semua rombongan dan jajaran Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah.

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Berry Nahdiyan Furqon mengucapkan “Banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas sambutan hangat dan meriahnya atas kedatangan saya dan jajaran,” Tuturnya

Adapun tujuan kunjungan kami ialah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas nama masyarakat Hulu Sungai Tengah dan segenap Pemerintah kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas bantuan kemanusian dan bencana yang menimpa Kabupaten Hulu Sungai Tengah pada beberapa minggu yang telah lalu.

“Kita yakin dibalik semua musibah pasti ada hikmahnya yakni semakin memperat tali persudaraan kita, bahkan kami merasa semangat untuk bangkit atas motivasi baik secara moral dan moril bagi warga kami,” Ucapnya

“Tentu kami tidak akan bisa membalas kebaikkan masyarakat Murung Raya beserta jajaran Pemerintahnya dan kita mendoakan Kabupaten Murung Raya agar jauh dari musibah.”Tutupnya

“Kunjungan ini tentu akan memperat tali persaudaraan kemanusian atas apa yang menimpa keluarga kita disana,” Tambah Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

Gerakan dan tindakan semacam itu merupakan peran aktif kita sebagai anak bangsa Indonesia saling membantu dan menolong sesama manusia serta memperkuat dan meperkokoh NKRI. Tegasnya (MC_DiskominfoSP:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *