Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

TP-PKK Kab.Mura Gelar Sosialisasi Program Prioritas Pokja di Kecamatan Siang Selatan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Murung Raya (Mura), Melsi Hermon bersama Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kab.Mura menggelar kegiatan sosialisasi program Prioritas Pokja-Pokja PKK di Kecamatan Tanah Siang Selatan yang bertempat di kantor Kecamatan setempat, Selasa (7/5/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota TP-PKK yang terdiri dari 7 desa diantaranya perwakilan Desa Datah Kotou, Desa Dirung Lingkin, Desa Olung Hanangan, Desa Olung Muro, Desa Oreng, Desa Puruk Kambang dan Desa Tahujan Ontu.

Sekertaris Camat Tanah Siang Selatan, Herliana, pada sambutan pembuka giat tersebut, mengucapkan terima kasih kepada TP-PKK Kab. Mura karena telah memilih Kec. Tanah Siang Selatan sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami berterima kasih kepada TP-PKK Kab. Mura, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini di Kec. Tanah Siang Selatan nantinya akan mampu memperkuat kapasitas dan ilmu pengetahuan kami baik TP-PKK Kecamatan dan Desa,” ujar Herliana

Sekertaris Camat Tanah Siang Selatan, Herliana pada sosialisasi ini juga menyampaikan kedepan TP-PKK Kecamatan berkolaborasi dengan TP-PKK Desa akan melaksanakan kegiatan diantaranya pemberian makanan tambahan untuk anak-anak stunting, anak TK dan SD se-Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Di tempat yang sama, Pj Ketua TP-PKK Kab. Mura, Melsi Hermon, dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan giat tersebut menjelaskan bahwa TP-PKK merupakan langkah awal dalam membantu Pemerintah demi kemajuan pembangunan yang bertujuan melaksanakan koordinasi dan bersinergi dengan program-program Pemerintah.

“Oleh karena itu, saya menghimbau kepada semua anggota TP-PKK di semua lini, sampai tingkat Dasa agar benar-benar bisa mengimplementasikan secara riil 10 program pokok PKK untuk kesejahteraan keluarga, melalui kerja nyata di keluarga masing-masing,” ucap Melsi.

(DiskominfoSP_Nof,Res).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *