Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

MURA: Persatuan Sopir Truk, Disiplin Berlalu Lintas

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Bupati Murung Raya secara resmi mengukukuhkan pengurus Koperasi Persatuan Sopir Truk Murung Raya di Aula Kantor Dewan Adat Dayak Jl. Tjilik Riwut Puruk Cahu, Selasa (02/03/2021).

Ketua Umum Persatuan Sopir Truk Murung Raya, Saiful Bahri menyampaikan “Sejak berdirinnya koperasi hingga saat ini jumlah anggota sebanyak 100 orang dan sekitar 20 persen keanggotaan menggunakan truk sendiri.” Ucapnya

“Setiap anggota Persatuan Sopir Truk Murung Raya harus memiliki SIM dan STNK serta memberikan contoh yang baik, jangan mentang-mentang memiliki legalitas langsung sekehendaknya mengendrai truk,” Ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

Harus Disiplin, bagaimana cerdas dan sehat. Jangan sampai besok nusa atau kedepannya ada kasus baru dalam Persatuan Sopir Truk Murung Raya.

“Beretikalah dengan baik, taat berlalu lintas, jangan ugal-ugalan, minum-minuman keras serta menkonsumsi obat-obat terlarang dan harus diingat anak istrimu menunggumu pulang bekerja dirumah,” Tuturnya

Saya berharap kepada Persatuan Sopir Truk Murung Raya jangan mudah terhasut atas ajakan orang untuk melakukan kegiatan demonstrasi. Tidak ada masalah yang tidak bisa terpecahkan jika kita bersama Pemerintah duduk bersama mencari solusi. Tegasnya (MC_DiskominfoSP: rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *