Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya: Rapat Koordinasi Persiapan “Penyambutan Kunjungan Kerja Perdana Danrem 102/PJG”

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Berkenaan dengan adanya wacana kunjungan kerja komandan korem (Danrem) 102/PJG (Panju Panjung) Brigjen TNI Yudianto Putrajaya ke wilayah Kabupaten Murung Raya, Pemerintah Kabupaten Murung Raya lakukan rapat koordinasi lintas instansi terkait tentang persiapan penyambutan yang berlangsung dilaksanakan di Aula Ged. A Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Rabu (26/1/2022).

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor hadir secara langsung yang didampingi oleh Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1013/MTW Heru Widodo yang dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kab. Murung Raya, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kab. Murung Raya, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Murung Raya, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Murung Raya, Kepala Dinas PUPR Kab. Murung Raya dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Murung Raya serta Perwakilan BPBD Kab. Murung Raya.

Perwira Penghubung Kodim 1013/MTW Heru Widodo menyampaikan, keberangkatan kunjungan kerja komandan korem dari Palangka Raya pada hari kamis tanggal 27 Januari 2022.

Dan akan tiba di Murung Raya “tanggal 28 Januari 2022” setelah kunjungan kerja dari Kabupaten Barito Utara beserta rombongan. Terangnya

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengungkapkan, Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya menyambut baik kedatangan kunjungan kerja Komandan Korem 102/Panju Panjung yang baru sekaligus merupakan kunjungan kerja perdana ke wilayah Kabupaten Murung Raya,” Tuturnya

Penyambutan kunjungan kerja komandan korem ini akan “terpusat di markas Kompi Senapan C Yonif R 631/ATG” Kabupaten Murung Raya dan dilanjutkan kegiatan ramah tamah di Aula Rumah Jabatan Bupati Murung Raya.

Dia juga menjelaskan, mengenai serangkaian acara kegiatan penyambutan kunjungan kerja komandan korem akan kita siapkan secara optimal dan maksimal sesuai rencana kita bahas secara bersama disetiap OPD terkait.

“Saya sangat percaya kepada setiap OPD yang dipercayakan sebagai pelaksana sudah berpengalaman dalam melaksanakan kegiatan diberbagai moment selalu berjalan dengan baik dan sukses. Pungkas Rejikinoor (MC_Diskominfosp:rfa)

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *