Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalteng Kunker Ke Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol. Dedi Prasetyo Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Murung Raya (Mura) di Bumi “Tana Malai Tolung Lingu” Tanah yang menjanjikan kesejahteraan dan kehidupan dengan Moto “Tira Tangka Balang”.

Kunjungan kerja di Kabupaten Murung Raya dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Markas Komando Militer (MAKODIM) Puruk Cahu. Senin (29/3/2021).

Kedatangan Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Irjen Pol. Dedi Prasetyo beserta rombongan disambut oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph. Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Mura Jl. Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu dengan Slogan “Kota Emas”. Senin (29/3/2021) pagi.

Hadir juga Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Murung Raya Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Widyana, yang mewakili Kejari Mura, Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun abadi, Danramil 1013-07/Pch Lettu Inf M.Saroni dan tamu undangan lainnya.

Pangdam XII/Tanjungpura dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Murung Raya salah satu agendanya yaitu Peletakan Batu Pertama Makodim Puruk Cahu dan melakukan pemantauan kegiatan Posko PPKM di PT.IMK Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *