Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pelantikan PTPS Se-Kecamatan Murung

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Murung secara resmi melantik 64 anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya pada Pemilihan Kapala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah  pada tanggal 9 Desember 2020.

Acara pelantikan sekaligus diisi dengan kegiatan Bimbingan Teknik dan Rapid Test bagi anggota PTPS yang dilaksanakan di Aula Gedung B Lt. 03 Kantor Setda Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu yang dihadiri oleh Ketua Panwascam Murung, Komisioner Bawaslu Kabupaten dan Camat Murung atau yang mewakili.

“dengan terpilihnya kalian sebagai mitra ujung tombak Bawaslu, saya yakin dan percaya kalian dapat mengemban tugas mulia ini dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” Ungkap, Yusuf Muhlisin Komisioner Panwascam Murung.

Kita akan bekerja secara kolektif dan satu tim dalam mempertanggung jawabkan secara integritas tinggi, saya yakin seyakin-yakinnya kalian dapat bekerja secara profesional dalam pengawasan pemilihan  kapala daerah pada tahun ini. Tegasnya (MC_DiskominfoSP Murung Raya)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *