Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemandangan Umum Fraksi DPRD Mura tentang Raperda Lambang DPRD

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Di Gedung DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rabu (20/3/2024). DPRD Kabupaten Murung Raya melaksanakan Rapat Paripurna ke-4 Masa Sidang 1,2024.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Waket DPRD Mura, Likon, anggota DPRD Mura. dari Pemkab Mura dihadiri Pj Bupati Mura, Hermon, Asisten III Setda Mura, Batara, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

“Hari ini, kita melaksanakan Rapat Paripurna ke-4 Masa Sidang 1,2024 dalam rangka tanggapan/ jawaban fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Murung Raya terhadap pendapat daerah atas rancangan peraturan daerah tentang lambang DPRD Kabupaten Murung Raya,” kata Waket I DPRD Mura, Likon saat buka rapat Paripurna.

Rapat dimulai dengan penyampaian pemandangan umum oleh juru bicara dari masing-masing fraksi. Semua fraksi menerima Raperda tersebut dan siap Untuk dibahas dengan tetap memberikan catatan dan masukan.

“Demikian pemandangan umum dari fraksi, terhadap raperda Lambang DPRD yang telah diajukan, sehubung dengan tanggapan, pertanyaan dan hinbauan yang telah di sampaikan fraksi pendukung DPRD Murung Raya, oleh karena itu kami harapkan tanggapan, keterangan dan penjelasan dari Pemerintah daerah pada rapat Paripurna selanjutnya,” tuturnya.(Mc.Diskominfo/Murung Raya/SP_Nof/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *