Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pembinaan Kelembagaan Adat Kedamangan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Peran aktif pemerintah kecamatan Tanah Siang bersenegi secara kontinu dengan pihak perusahaan yang ada diruang lingkupnya melakukan pembinaan kelembagaan adat kedamangan dan kemantiran adat untuk menjaga dan memilihara adat istiadat setempat sesuai Falsafah Huma Betang.

Acara berlangsung di kelurahn Saripoi kecamatan Tanah Siang yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa, Sekretaris Camat Tanah Siang, CSR PT. Borneo Prima, 18 Mantir Adat, Tokoh Budaya serta ratusan  warga berbagai desa dan kecamatan sekitarnya. Selasa (28/01/2020)

“kita selaku penyelenggara pemerintah dalam berbagai acara kegiatan, kehadiran unsur kepala adat dan mantir adat selalu kita butuhkan dalam memberikan pandangan dan pendapat untuk mewujudkan masyarakat aman dan sejahtera,” Ucap Sekcam, Harmen.

Kehadiran kepala adat dan mantir adat ditengah-tengah masyarakat dan pemerintah tentu memberikan dampak positif dalam menyelesaikan berbagai problem secara kebersamaan dan kekeluargaan.Tutupnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *