Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pembukaan Turnamen Piala Dandim dan Pemuda Pancasila Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di GOR Tana Malai Tolung Lingu, Kota Puruk Cahu dilaksanakan pembukaan turnamen Piala Dandim dan Pemuda Pancasila Murung Raya sebanyak 29 tim berlaga pada turnamen bola voli tersebut, Sabtu (10/9/2022) malam.

Ketua panitia kegiatan, Taupik Qurahman mengatakan turnamen bola voli tersebut dilaksanakan sampai tanggal 17 September mendatang dan menggunakan dua kategori lomba. “Yang pertama kategori usia 17 tahun untuk pembinaan atau pembibitan, dan kategori ke dua semi open Kalteng,” kata Taupik.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Murung Raya Sarwo Mintarjo mengaku sangat mengapresiasi kegiatan turnamen yang diinisiasi Pemuda Pancasila Murung Raya bersama Dandim 1013/Mtw.

“Kita berharap melalui turnamen ini akan lahir bibit-bibit berprestasi cabang olah raga bola voli sehingga bisa membawa nama Murung Raya di level turnamen lebih tinggi. Bersyukur banyak turnamen yang sudah dan akan dilaksanakan,” ungkap Sarwo.

Dalam kesempatannya Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Murung Raya, Doni mengatakan turnamen bola voli tersebut pertama kali diadakan oleh organisasi Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Dandim 1013/Mtw.

“Tentu kita akan berhenti di tahun ini saja, tapi kami pastikan di tahun yang akan datang turnamen ini akan diagendakan lagi dengan total hadiah yang lebih besar dari tahun ini,” pungkas Doni yang juga Ketua DPRD Murung Raya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *