Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemdes Batu Putih, Lakukan Sosialisasi Menjelang Penerapan PPKM Skala Mikro

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus melakukan himbauan sosialisai dan edukasi melalui Posko PPKM tingkat Kelurahan dan Desa dalam menekan angka penyebaran Covid- 19.

Himbauan itupun ditanggapi cepat oleh Pemerintahan Desa Batu Putih Kecamatan Murung oleh Relawan Posko Aman Covid- 19 yang melibatkan Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas dalam rangka membagikan masker dan mengecek kesiapan Posko PPKM sekala mikro, Selasa (4/5/2021).

Pj. Kepala Desa Batu Putih, Taufiq Norrahman menyampaikan “Acara ini dimulai dengan apel kesiapan dan dilanjutkan dengan pengecekan Posko dan pengecekan warga yang memasuki Desa Batu Putih,” Ucapnya

Disamping itu juga tim Relawan juga membagikan masker, memberikan pemahaman kepada masyrakat dan Panitia Mesjid tentang PPKM yang nantinya akan diterapkan.

Ia juga menegaskan, ini dilakukan untuk kita bersama agar masyarakat Desa Batu Putih tidak terpapar Covid- 19 serta menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu menggunakan masker jika berpergian serta jaga protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan orang banyak. Pungkasnya (MC_DiskominfoSP:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *