Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

PEMKAB MURA ADAKAN RAPAT PRA RAKOR BIDANG ORGANISASI SE-KALTENG

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya dijadikan sebagai tuan rumah untuk mengadakan Rapat Pra Rakor Bidang Organisasi dan Kepegawaian se-Kalimantan Tengah melalui media Zoom Meeting yang dilaksanakan di Aula GPU Tira Tangka Balang Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Kamis (5/11/2020).

Acara ini berlangsung selama satu hari yang telah diikuti oleh 12 Kabupaten dan 1 Kota Media yakni Barito Utara, Barito Timur, Barito Selatan, Gunung Mas, Katingan, Kapuas, Pulang Pisau,  Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Sukamara, Lamandau dan Kota Palangka Raya.

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menyampaikan dalam sambutan Bupati Murung Raya mengatakan “Kegiatan Rapat Pra Rakor Bidang Organisasi dan Kepegawaian Tahun 2020 untuk yang pertama kalinya kita laksanakan tidak seperti biasa yaitu melalui Video Conference.” Ungkapnya.

Tentu hal ini terkendala karena wabah Covid-19 yang melanda seluruh dunia, namun pelaksanaan dengan cara berbeda ini tidak mengurangi esensi atau tujuan makna dari tujuan dilaksanakannya Rapat Pra Rakor yang kita laksanakan.

“Melalui kegiatan Rapat Pra Rakor kita berharap dapat dirumuskan berupa rekomendasi dan kerangka kebijakan serta langkah-langkah strategis untuk pemecahan masalah dan meningkatkan kinerja dalam penyelenggara Bidang Organisasi dan Kepegawaian yang lebih baik di pusat maupun di daerah.” Tegasnya (MC_DiskominfoSP Murung Raya)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *