Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Murung Raya Gelar Siraman Rohani

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) kembali memulai lagi kegiatan ibadah keagamaan khusunya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak.

“Kita Pemerintah Daerah Murung Raya rutin melaksanakan siraman rohani baik untuk agama Islam, Kristen dan agama lainnya,” tutur Pj Bupati Mura, Hermon usai menghadiri kegiatan ibadah siraman rohani agama Nasrani yang berlokasi di balai jemaat Nazaret, Jumat (15/3/2024) siang.

Hermon mengatakan, siraman rohani dengan tujuan untuk memperkuat iman dan semangat para ASN atau tenaga kontrak dalam bekerja.

“Harapan kami adalah dengan dilakukanya kegiatan ibadah seperti ini secara rutin, akan memberikan dampak pada mereka yang berkaitan dengan kinerja mereka secara profesional, semangat jujur dan disiplin khusunya para ASN dan tenaga kontrak,” ungkap Hermon.

Ia juga menuturkan bahwa pada setiap kegiatan ibadah keagamaan, Pemerintah Daerah telah menjadwalkan setiap Dinas/Badan/Satuan secara bergantian untuk bertanggungjawab dan memfasilitasi acara ibadah.

Pj Bupati, Hermon juga mengatakan kegiatan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah setempat, dalam membina mental dan spiritual para pegawai di lingkungan Pemkab Mura.

Karena pihaknya, selain gencar melaksanakan pembangunan di segala bidang, juga tidak kalah penting mewujudkan para pegawai yang Berakhlak Mulia.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *