Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Murung Raya Sambut Dandim 1013/MTW Yang Baru

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Para pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menggelar penyambutan Komandan Distrik Militer (Kodim) 1013/MTW Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han bertempat di rumah Jabatan Bupati Murung Raya. Senin (17/8/2020).

Dandim 1013/MTW Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han mengucapkan terima kasih atas sambutan yang dilakukan Pemda Murung Raya. “Terima kasih Pak Wabup dan anggota Forkopimda atas sambutannya,” ucapnya.

Letkol Kav Rinaldi Irawan,M.Han, Dandim baru 1013/MTW mengatakan, selaku orang baru di Kabupaten berjuluk Tanah Malai Tilung Lingu, dirinya memohon dukungan dan masukan dari seluruh lapisan masyarakat, terutama Bupati dan Forkopimda, para pejabat, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat. Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han sebelumnya bertugas di Mayonkav 12/BC, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

“Mohon dukungan kepada seluruh tokoh masyarakat agar kami bisa menjalankan tugas dengan lancar dan kami tetap komitmen mendukung Pemerintah Kabupaten Murung Raya ini, sebagai Dandim 1013/MTW kami mohon bimbingan dan arahan dari Danrem, Kasrem dan para Kasi serta Bupati dan Forkopimda serta tokoh masyarakat baik dari Murung Raya maupun Barito Utara”, tuturnya.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mewakili Bupati Perdie M. Yoseph menggucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru. Ia juga memaparkan tentang Kabupaten Murung Raya yang baru saja merayakan Hari Jadi yang Ke- 18. Dan kondisi Kamtibmas di Mura sangat kondusif berkat kerjasama Forkopimda dan partisiapsi masyarakat.

“Sinergitas ini sangat terasa dekat jalinan kerjasama dan kebersamaan sesama unsur Forkopimda dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga, Kabupaten Murung Raya, tetap aman dan kondusif hingga saat ini, karena kekompakan Forkopimda sangat penting,” ucap Rejikinoor. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *