Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Kabupaten Murung Raya Tahun 2021

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pengukuhan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Kabupaten Murung Raya (Mura). Acara ini berlangsung di GOR Futsal, Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu. Jumat (8/1/2021).

Pengukuhan, Pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan hari ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari hasil evaluasi kelembagaan perangkat daerah Kabupaten Murung Raya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dimana terdapat perangkat yang mengalami perubahan tipologi.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dalam sambutannya menyampaikan, “mutasi, promosi jabatan, alih tugas atau penggantian pejabat dalam jabatan tertentu di jajaran Pemerintah adalah wajar dilaksanakan, yang merupakan dinamika organisasi dan dilakukan guna penyegaran, pembinaan maupun pengembangan karier aparatur sesuai dengan tuntutan tugas yang diemban”.

Dalam proses pengambilan sumpah jabatan, Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph mengatakan, bahwa dirinya berharap para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura yang dikukuhkan/ dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, tingkatkan dan tunjukan kreativitas dan prestasi dengan profesionalitas, integritas sepenuh hati dan komitmen melayani.

Adapun jumlah pejabat yang dikukuhkan, dilantik dan diambil sumpah/ janji jabatan adalah sebanyak 395 orang.

Acara pelantikan ini dihadiri juga Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Mura AKBP I gede Putu Widyana, Sekda Mura Hermon, Rohaniwan dan undangan lainnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *