Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke 60, Kejari Murung Raya Upacara di Taman Makam Pahlawan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejari Murung Raya Upacara di Taman Makam Pahlawan
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 Tahun 2020, kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muirung Raya, Suyanto, SH, MH memimpin Upacara Penghormatan dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan di Jl. Pahlawan Puruk Cahu, Selasa (21/07/20).

Tema yang diusung dalam peringatan Hari Bakti Adhyaksa tahun ini sendiri yakni “Terus Bergerak dan Berkarya”. Sesuai dengan tema tersebut, Suyanto mengatakan, pihaknya akan terus berkarya sebagai wujud pengabdian kepada Bangsa Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya usai upacara mengatakan, “Kegiatan hari ini melengkapi rangkaian acara peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-60, hal ini biasanya pada H-1 HUT HBA kita melakukan Upacara dan Ziarah ke Makam Pahlawan. Hal ini sebagai wujud kita menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.” Ucapnya.
Melalui ziarah ke Makam Pahlawan, seluruh jajaran Kejaksaan Negeri untuk membangun serta meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan tanpa pamrih. seperti layaknya para pahlawan, kita bisa ambil hikmah dan pelajaran dari kehidupan para pahlawan dimasa lalu, bahwa para pahlawan telah menumpahkan darah mereka untuk kemerdekaan Negara kita, maka untuk itu jajaran kejaksaan negeri harus meneladani para Pahlawan untuk bekerja dengan ikhlas dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan Negara Indonesia.
Kegiatan dihadiri serta diikuti seluruh jajaran petinggi Kejaksaan Negeri Murung Raya beserta Staf Pegawai. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *