Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Peringati HUT Ke-XXII IAD, Kajari Didampingi Ketua IAD Mura Potong Nasi Tumpeng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Murung Raya (Mura) Suyanto didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Murung Raya Mariani Suyanto memotong nasi tumpeng peringatan hari ulang tahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022, acara berlangsung di ruangan aula kantor Kejari Murung Raya, Kamis (21/7/2022).

Acara pemotongan nasi tumpeng ini adalah rangkaian kegiatan peringatan HBA Ke-62 dan HUT ke-XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Murung Raya yang dihadiri para pegawai di lingkungan Kejari setempat.

“Kegiatan pemotongan nasi tumpeng itu, sebagai ungkapan rasa syukur kami kepada Tuhan YME atas rahmat dan hidayahNya, sampai saat ini kami masih bisa bekerja, melaksanakan tugas amanah yang telah dipercayakan pimpinan kepada kami,” tutur Kajari Murung Raya Suyanto.

Sementara, dalam rangka manyambut peringatan HBA tahun ini, dikatakan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejari Murung Raya Mariani Suyanto sebelumnya, pihaknya juga telah menggelar sejumlah kegiatan. Termasuk kegiatan bakti sosial, khitanan massal dan penyerahan bantuan uang tunai kepada sejumlah anak sekolah dll.

Kegiatan tersebut, ia berharap dapat mempererat hubungan silaturrahmi antara pihaknya dengan seluruh elemen masyarakat Murung Raya. “Kiranya bantuan juga dapat bermanfaat bagi seluruh penerima,” kata Mariani Suyanto.

Lebih lanjut, dikesempatan ini juga Kajari Murung Raya Suyanto juga memohon doa dan dukungan terhadap masyarakat luas di Murung Raya, agar sukses dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada pihaknya kedepan. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *