Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

PGRI Murung Raya Tingkatkan Mutu Pendidikan Menuju Mura Emas 2030

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Melalui konferesnsi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Murung Raya bertekad meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengusung Tema “Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya meningkatkan mutu pendidikan abad 21 menuju MURA EMAS 2030.”

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph secara resmi membuka acara sekaligus memberi sambutan mengatakan “ dengan adanya konferensi PGRI serta terbentuknya kepengurusan baru PGRI tahun 2020 samapi 2025, dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan mutu pendidikan dalam menyonsong MURA EMAS 2030 mendatang,” Ucapnya

Acara konferensi dilaksanakan di Aula Gedung B Lt. III Kantor Setda Jl. Letjend Soeprapto No.01 Puruk Cahu yang dihadiri oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua PGRI, Kapolres Murung Raya, Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Tengah serta Guru-guru dan tamu undangan lainnya, Selasa (12/11/2020).

“Dalam tahun ajaran 2020/2021, ditengah-tengah situasi pandemik Covid-19 proses pembelajaran secara tatap muka di sekolah tidak bisa dilaksanakan, maka pada situasi seperti ini kita semua perlu bersenergi bagaimana cara mengatasi keadaan agar kelangsungan belajar dirumah tetap berjalan sesuai kurikulum.” Ungkapnya.

Menanggapi permintaan Ketua PGRI Murung Raya saat ini, untuk usulan memakai baju Batik Kusuma Bangsa pada hari kamis diperbolehkan saja karena merupakan suatu lambang kebanggaan tersendiri bagi guru. Sementara usulan untuk membangun Gedung Guru bagi PGRI di Kabupaten Murung Raya, boleh saja dan saya berikan 10 hari setelah pembentukan kepengurusan PGRI terbaru untuk membuat usulan agar dapat dibahas pada anggaran Tahun 2021 ini. Tegasnya (MC_DiskominfoSP Murung Raya)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *