Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Rangkaian HBA Ke-62, Kejari Murung Raya Ziarah di Makam Pahlawan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Murung Raya (Mura) dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puruk Cahu, Kamis (21/7/2022) pagi.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Murung Raya Suyanto, masih dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan Hari Ulang Tahun ke-XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HBA ke-62 dan HUT IAD XXII. Selain acara ini Kejari Murung Raya telah menggelar kegiatan lainnya sejak minggu lalu seperti bakti sosial, khitanan massal dan Anjangsana ke salah satu panti asuhan yang ada di Murung Raya.

Melalui ziarah ke Makam Pahlawan, Kajari Murung Raya Suyanto berpesan kepada seluruh jajaran Kejari Murung Raya untuk membangun serta meningkatkan etos kerja yang siap melayani.

Suyanto juga mengatakan ziarah dan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para pahlawan yang telah gugur membela Nusa dan Bangsa.

“Terutama para pahlawan yang telah gugur dalam upaya menegakkan keadilan hukum di Republik Indonesia,” ungkapnya.

Suyanto menuturkan kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan jiwa Nasionalisme dan berbela rasa dalam menjalankan kepastian hukum bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Murung Raya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *