Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Rapat Koordinasi: Seleksi Tahap Tiga PPPK, Ada 479 Kouta di Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya: Dipenghujung akhir tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya Bidang Administrasi Umum H. Budi Susetyo pimpin langsung agenda Rapat koordinasi perhitungan anggaran gaji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Tahun 2022 dilingkup Murung Raya yang melibatkan instansi Dinas Pendidikan, BPKAD, BKPSDM, BAPENDA, dan BAPPEDALITBANG Kabupaten Murung Raya.

Pertemuan rapat koordinasi di Aula Gedung A Setda Kantor Bupati Murung Raya, H. Budi Susetyo menyampaikan sebagai tindak lanjut mengenai hasil penerimaan yang telah lulus mengikuti tahap tes PPPK tahun 2020 dan 2021, Rabu (29/12/2021).

“untuk saat ini jumlah PPPK yang ada di Murung Raya ada berjumlah 32 orang,”

Pada Tahun 2020 berjalan penerimaan PPPK ada 7 orang, dan tahun 2021 tahap pertama PPPK ada 30 orang yang terisi hanya 25 orang, sedangkan untuk Tahap dua PPPK Tahun 2021 ini, masih dalam proses. Terangnya

Sementara untuk tahap tiga PPPK di tahun 2022, kita melakukan pengajuan kouta sebanyak 479 yang terdiri dari dua formasi, 100 orang tenaga kesehatan dan 379 tenaga pendidik.

Sehingga “hitungan sementara anggaran yang kita butuhkan” gaji PPPK tahap tiga untuk 479 orang, jika gajinya selama 3 bulan (oktober sampai desember) diakhir Tahun 2022 sebesar 11,5 Milyar.

Dari hasil koordinasi inilah, akan kita sampaikan kepada Bupati Murung Raya dan pihak terkait agar dapat diketahui dan seterusnya. Pungkasnya Budi (MC_Diskominfosp:rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *