Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

RAPAT PARIPURNA DIAWAL TAHUN 2021

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, mengawali Rapat Paripurna Ke-1 Masa Sidang- I Tahun 2021 dalam rangka pembukaan pembentukan masa sidang yang dilaksanakan di Jl. Gatot Subroto Kantor DPRD Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Selasa (05/1/2021).

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Murung Raya, Doni yang didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Likon Dan Rahmanto Muhidin yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Murng Raya sebagai unsur pewakilan pemerintah daerah.

Ketua DPRD Murung Raya, Doni mengatakan ”Rapat paripurna pembukaan masa sidang I diawal Tahun 2021 ini tidak lain sebagai tanda dimulainya tugas dan fungsi DPRD dalam bidang legislasi anggaran maupun pengawasan dalam memaksimalkan tugas kunstitusional secara optimal,” Ucapnya.

Masa sidang I dimulai dari bulan Januari sampai April 2021, mengingat masa persidangan I, II dan III Tahun sidang  2021 tentu lebih padat dan berat dalam menyelesaikan  program-program legislasi daerah.

“Sehingga kita semua berharap ditahun 2021, tugas kita dapat dilaksanakan dengan lebih baik dari tahun –tahun sebelumnya serta mari kita sambut tahun 2021 ini dengan penuh rasa syukur dan optimis.” Tegasnya. (MC_DiskominfoSP Murung Raya)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *