Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sambut Hari Pahlawan, Bakti Sosial Forkopimda Mura Bersama Kodim 1013/Mtw

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Dalam rangka menyambut hari Pahlawan tahun 2020 dan terinspirasi semangat Kepahlawanan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura) bersama Kodim 1013 Muara Teweh melaksanakan bakti sosial berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat.

Hadir dalam penyerahan masker secara simbolis kepada warga Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, Sekda Mura Hermon, Camat Murung Banjang, para kepala OPD dan undangan lainnya.

Setelah acara pembagian masker secara simbolis, dilanjutkan dengan pembagian masker langsung ke warga masyarakat yang dibantu oleh beberapa personil jajaran TNI-Polri dan pihak terkait lain, kegiatan pembagian masker dilaksanankan di sekitaran simpang empat jalan Merdeka dan sekitaran pasar pelita hilir, kota Puruk Cahu. Jumat (06/11/2020) pagi.

Kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 khususnya di Kabupaten Murung Raya.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan, dengan selalu disiplin menggunakan masker, berarti menjadi Pahlawan bagi masa depan Bangsa ini.

“Selain bisa menyelamatakan dirinya sendiri, juga ikut menyelamatkan keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid-19”, ungkap Rejikinoor.

Semoga hal ini mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu mentaatin protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker,” jelas Kinoi panggilan akrab Rejikinoor. (DiskominfoSP_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *