Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sekda Mura Apresiasi Kegiatan Gowes Pelajar, Dalam Rangka UCI MTB Word Cup

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon melepas peserta yang mengikuti Gowes Pelajar dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, SMK dan SLB di Kabupaten Murung Raya, Jumat (12/8/2022).

Acara Gowes pelajar tersebut digelar di sekitaran Bundaran Emas, Kota Puruk Cahu, juga dihadiri oleh anggota DPRD Murung Raya Heriyus M. Yoseph, Danramil 1013-07/Murung Letda Arh Supriyana, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura Ferdinand Wijaya, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura Batara, Kepala Sekolah dan guru pendamping.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura Ferdinand Wijaya dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut diselenggarakan sesuai dengan arahan dari Gubernur Kalimantan Tengah.

“Kita mengikuti arahan dari Gubernur Kalimantan Tengah yang ditindaklanjuti oleh Dinas Pendidikan Provinsi, selain itu juga acara ini diikuti dan dilaksanakan secara serentak Se-Kalimantan Tengah,” kata Ferdinand Wijaya.

Ia juga berharap kegiatan gowes sepeda bersama untuk anak-anak sekolah tersebut dapat dilaksanakan lagi di tahun depan dengan lebih meriah lagi.

Sekda Kab.Mura Hermon dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan gowes bersama untuk anak-anak sekolah. Kegiatan ini dalam rangka mendukung Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Gunung yang bertajuk Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup 2022 yang akan berlangsung di Kota Palangka Raya 28 Agustus.

“Mewakili Pemerintah saya sangat mengapresiasi sebab Ini sebagai salah satu upaya kita juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Murung Raya dan HUT Ke-77 RI,” tutur Hermon. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *