Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sekda Mura Ikuti Pelantikan Bupati Pulpis Secara Virtual

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di aula A kantor Bupati Murung Raya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kab.Mura Serampang secara virtual mengikuti pelantikan Bupati Pulang Pisau (Pulpis), Jumat (16/7/2021).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau sisa masa jabatan 2018-2023. Pelantikan dilakukan secara langsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, serta diikuti sejumlah Kepala Daerah se-Kalteng secara virtual.

Prosesi Pelantikan diawali dengan Pengucapan janji Jabatan Bupati Pulang Pisau dipandu oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.Selanjutnya Gubernur Kalteng bersama Bupati melakukan Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Janji Jabatan dan Pakta Integritas. Rangkaian acara Pelantikan dilanjutkan dengan pengucapan kata-kata Pelantikan oleh Gubernur Kalteng.

Pudjirustaty Narang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Wakil Bupati Pulang Pisau, Kemudian Plt. Bupati Pulang Pisau. Dilantiknya Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau menggantikan H. Edy Pratowo yang saat ini telah mengemban tugas baru yaitu sebagai Wakil Gubernur Kalteng.

“Mulai saat ini, Saudara Pudjirustaty Narang memiliki tugas yang cukup berat, sebagai Kepala Daerah, Saudara memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang besar untuk memimpin Kabupaten Pulang Pisau kurang lebih 2 tahun ke depan”, ucap Sugianto saat menyampaikan sambutannya.

Gubernur meminta kepada Bupati Pulang Pisau yang baru dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab, dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.“Bekerjalah bersama sama dengan aparat birokrasi secara profesional, penuh integritas”, tambahnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini mengharapkan agar kebijakan yang diambil nantinya senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, terus mengupayakan terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau serta jadikan momentum pelantikan ini untuk membangun semangat baru dan selalu mengendepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *