Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sekda Mura Kunjungan Kasih Ke Sejumlah OPD

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Murung Raya (Mura) Hermon melakukan kujungan kasih ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Mura dalam rangka mempererat tali persaudaraan.

Kunjungan kali ini, Sekda Kab.Mura Hermon mengunjungi kantor Bappedalitbang Kab.Mura didampingi Asisten I Setda Kab.Mura Serampang dan Kepala OPD terkait lainnya disambut oleh seluruh pegawai setempat, Selasa (28/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Sekda Kab.Mura Hermon atas nama Pemerintah Daerah Kab.Mura menyampaikan selamat hari Natal kepada seluruh pegawai lingkup Pemkab Mura yang merayakan Natal.

“Kami ingin hari-hari besar seperti hari ini, menjadi momentum untuk saling mempererat tali persaudaraan, mempersatukan segala keberagaman dan juga memperkuat kolaborasi lintas sektor,” kata Hermon.

Dengan diadakannya kunjungan kasih bersama ini harapannya komponen ASN dari berbagai OPD bisa meningkatkan sinergitas untuk kemajuan Murung Raya.

“Jadi kami hadir ke sejumlah OPD, untuk melakukan kunjungan kasih diberangi dengan memberikan motivasi dan arahan kepada pegawai,” ujar Hermon.

Hermon juga menjelaskan, beberapa hari yang lalu sudah mengunjungi beberapa OPD dan ada beberapa OPD lagi yang nantinya akan dukunjungi dalam rangka kunjungan kasih. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *