Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sekda Mura, Pimpin Rapat Koordinasi tentang “Hibah” Aset Milik Daerah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Pemerintah Kabupaten Murung Raya lakukan rapat koordinasi tentang hibah tanah yang dimiliki pemerintah sebagai aset daerah bersama Kepala Inspektur Kab. Murung Raya Rudie Roy, Kepala BKAD Kab. Murung Raya Patusiadi, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya Suwirman Hutagalung serta instansi terkait lainnya yang berlangsung dilaksanakan di Kantor Aula Setda Ged. A Jl. Letjend Seoprapto No. 1 Puruk Cahu , Rabu (29/6/2022).

Sekretaris Daerah Kab. Murung Raya Hermon pimpin langsung rapat koordinasi yang didampingi Asisten I Setda Kabupaten Murung Raya Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Serampang.

“Sebelum adanya pelaksanaan hibab tanah antar lintas instansi vertikal, tentu terlebih dahulu kita lakukan rapat koordinasi untuk menata dan mendata semua aset pemerintah daerah yang telah dimiliki,” Terang Hermon

Semua saran, masukan dan pertimbangan setiap OPD terkait sangat diperlukan sebagai dasar bahan pertimbangan untuk langkah jenjang selanjutnya yakni mendapat persetujuan dari Bupati dan DPRD Kabupaten Murung Raya.

Untuk itu, sebagai pelaksana pengelola aset daerah harus bekerja keras lagi untuk mendata aset yang tidak bergerak khususnya di “bidang tanah” yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya agar diketahui, dijaga dan dikelola sebaik mungkin. Pungkasnya (MC_DiskominfoSP-rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *