Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sempat Zero Kasus, Kini Ada 1 Pasien Positif Covid-19 di Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Diketahui dalam kurun waktu 3 hari yang lalu Kabupaten Murung Raya (Mura) sempat zero kasus/ nihil pasien Covid-19.

Murung Raya yang sebelumnya sempat turun ke zona hijau, kini kembali menjadi zona merah. Hal ini berdasarkan data Satgas Covid-19 Mura, update per tanggal 18 Agustus 2020 dilansir dari website resmi laman https://covid19.murungrayakab.go.id. Selasa (18/8/2020).

Kembalinya ke zona merah hal ini karena ditemukan penambahan kasus positif, terkonfirmasi ada 1 orang warga Mura dari Kecamatan Laung Tuhup yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Wakil Bupati Mura Rejikinoor dikonfirmasi terkait adanya kasus positif ini, mengingatkan warga untuk selalu disiplin protokol kesehatan. Diantaranya sering mencuci tangan pakai sabun, gunakan handsanitizer, memakai masker, serta hindari kontak fisik seperti jabat tangan dan lainnya.

“Tetap disiplin protokol kesehatan, selalu waspada dengan jaga diri melalui pola hidup bersih dan sehat, patuhi himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” tutur Rejikinoor. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *