Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Serah Terima Ketua Dharma Wanita Dinas Ketahanan Pangan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Dharma Wanita Persatuan (DWP)Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Ny. Evirara Ferdinand Wijaya kepada Ny. Hj. Haskijah Syahrial, Selasa (30/6/2020).
Melalui Serah terima jabatan tersebut, Ny. Hj. Haskijah Syahrial secara resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Ketahanan Pangan.

Acara serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Ketahanan Pangan berlangsung hikmat, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima acara ini dilaksanakan karena ada pergantian pimpinan di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Murung Raya yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Murung Raya, jumat, 26 Juni 2020 yang lalu, dari kepala Dinas Ketahanan Pangan yang lama Ferdinad Wijaya ke Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang baru H. Syahrial Pasaribu.

Acara serah terima juga disatukan dengan acara purna tugas Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kab. Murung Raya Hajian yang akan menjalani purna tugas sejak tanggal 1 Juli 2020. “Terimakasih kepada pak Ferdinand yang selama ini telah memberikan kesempatan dan mempercayakan kepada kami untuk membantu beliau bahkan kami sudah dianggap sebagai orang tua sendiri, sehingga ada kebanggaan tersendiri” Ujar Hajian.
Dalam sambutan pelepasannya Hajian menyampaikan bahwa kunci keberhasilan dalam kedinasan adalah Kerjasama, jangan lelah untuk belajar, jangan menunda pekerjakan, untuk melaksanakan perubahan harus dimulai dari diri sendiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kab. Mura Hermon, Kepala Disdikbud Ferdinand Wijaya, Kadis Ketahanan Pangan Syahrial Pasaribu, Kadis Kominfo SP Bimo Santoso dan seluruh pejabat dan pegawai lingkup Dinas Ketahanan pangan.
Acara diwarnai dengan penyerahan cinderamata bagi pejabat yang dimutasi dan pejabat yang purnatugas dan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *