Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sudah 22 Orang Positif Covid-19 Di Mura, Perdie Minta Kerja Sama Semua Pihak

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, saat meresmikan gedung Karantina Covid-19, sekaligus menyampaikan konferensi pers menginformasikan bahwa saat ini di Kabupaten Murung Raya yang OTG (Orang Tanpa Gejala) sebanyak 347 sementara yang positif sebanyak 22 orang, “sungguh kondisi yang sangat memprihatinkan”, ujarnya.

Langkah-langkah dan segala kebijakan yang telah dan akan ditempuh oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Murung Raya tidak lain guna menghentikan penyebaran Covid-19. Demikian disampaikan Bupati Mura Perdie saat meresmikan gedung Karantina Covid-19 di desa Danau Usung Kecamatan Murung, Jumat (1/05/2020)

Gedung Karantina Covid-19 ini sendiri berkapasitas 150 orang dan telah dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas utama seperti tempat tidur, lemari, kamar mandi, fasilitas hiburan tv dan internet, sarana olahraga dan untuk konsumsi disiapkan yang nantinya akan dikelola Dinas Sosial dan PKK Kabupaten Murung Raya yang tentunya sesuai protokol Covid-19.

Berkenaan dengan hal tersebut Bupati mengharapkan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Murung Raya ini, sangat dibutuhkan kerjasama dari semua stakeholder yang ada, Pemerintah, DPRD, TNI, Polres, Kejaksaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Insan Pers bersatu padu, bekerja keras, dan bekerja sama guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

“Untuk itu, kami mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak yang ada guna bersama-sama berjuang melawan Covid-19 dimulai dari diri kita masing-masing dengan menerapkan pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, mengurangi aktifitas di luar rumah, menghindari keramaian/ kerumunan, meniadakan sementara kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, tidak bepergian keluar dari Murung Raya serta mengkonsumsi makanan yang bergizi”. ungkap Perdie

Perdie juga mengatakan, “Saya percaya dengan dukungan dan partisipasi kita semua, kita dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya,” ungkap Perdie. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *