Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Tingkatkan Sinergitas, DPRD Coffee Morning dengan Forkopimda

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dan profesionalisme, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan coffee morning dengan unsur Forkopimda. Coffe morning ini diisi dengan dialog antara Pimpinan DPRD Mura dan jajaran Forkopimda setempat, Rabu (28/2/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Mura, Doni, Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, Pj Sekda Mura, Rudie Roy, Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Mura, Kasatbinmas Polres Mura dan Danramil Mura.

Ketua DPRD Mura, Doni menyampaikan, bahwa coffee morning ini dilaksanakan sebagai sarana untuk berdialog dan menjalin silaturahmi antara para pemangku kepentingan di Kabupaten Mura, sekaligus juga membahas kegiatan setelah Pemilu yakni Pilpres dan Pileg tahun 2024.

“Dalam coffee morning tadi, kita saling bertukar informasi di lembaga masing-masing pasca Pilpres dan Pileg di kabupaten Murung Raya dan juga membahas hasil di lapangan,” kata Doni.

Doni menyampaikan, bahwa tidak ada yang mengalami kendala dan seluruh penyelenggara, baik KPU, Bawaslu dari tingkat kecamatan dan desa sehat sehat semua.

“Alhamdulilah tidak ada yang sakit dan juga penyelenggaraannya pun secara umum berjalan dengan baik di Kabupaten Murung Raya,” imbuhnya.

Doni selaku Ketua DPRD beserta jajaran dan juga Forkopimda di Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat pada Pemilu tahun 2024.

“Ini bagian dari peningkatan pemahaman kita tentang demokrasi bahwa setiap 5 tahun sekali, untuk memenuhi ketentuan konstitusi dan kita patut bersyukur di Kabupaten Murung Raya baru saja melaksanakannya,” tukas Doni.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *