Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

TP PKK Kecamatan Uut Murung Menggelar Workshop Kecantikan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Workshop kecantikan yang diselenggarakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Uut Murung Setiawati, Kamis (12/3/2020), bersama penggiat kecantikan dari Kabupaten Barito Utara Miss Kiki Riski. Sebelum kegiatan workshop dimulai, Setiawati berharap, kegiatan ini tidak hanya sebuah seremoni belaka, tetapi dapat memotivasi para anggota dan kader TP PKK untuk tampil cantik dengan peralatan sederhana dan hadir dalam menata kehidupan rumah tangga secara baik dan benar. Sesuai kaidah maupun falsafah dari penjabaran butir-butir 10 program pokok PKK.

Workshop dan demo tutorial make-up diawali dengan sambutan Camat Uut Murung Akh. Milwan Admaja sekaligus membuka kegiatan tersebut, “harapan dengan diadakannya workshop kecantikan ini adalah agar ibu-ibu PKK paling tidak bisa merias diri sendiri dengan menggunakan alat kecantikan walau sederhana dan memahami cara merias yang benar. Ujar Milwan, dalam sambutannya Milwan mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir, dan para nara sumber workshop dan make-up Miss Kiki Riski dari Barito Utara.

Sementara itu Setiawati sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan uut Murung mengucapkan terima kasih kepada para peserta, nara sumber ahli make-up yang pertama kali menginjakan kaki dan pertama kali mengunjungi Kecamatan Uut Murung.
Setiawati memaparkan bahwa kegiatan workshop ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan, pertama tentang kecantikan bagaimana perawatan wajah dan kepribadian wanita yang di sampaikan oleh Miss Kiki Riski, sementara kegiatan selanjutnya adalah lomba rias wajah. Workshop Kecantikan yang baru pertama kali di laksanakan ini mendapat apresiasi dan antusias yang tinggi dari ibu-ibu PKK se Kecamatan Uut Murung. Ketua TP-PKK pun tak lupa ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras bersama, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *