Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Ustadz Kondang Abdul Somad Bakal Isi Tausiyah di Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) berencana mengundang penceramah Ustadz Abdul Somad (UAS).

UAS akan mengisi tausiyah agama pada peringatan Nuzulul Qur’an Ramadan 1443 Hijriah.

Ustadz kondang ini rencananya akan mengisi ceramah atau tausiyah di Masjid Agung, Puruk Cahu pada hari senin tanggal 18 April 2022.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor mengatakan, rencana kedatangan UAS ini dalam rangka peringatan Nuzulul Quran 1443 H Pemerintah Kabupaten Murung Raya bersama ormas Islam se-Kabupaten Murung Raya.

“Kita sampaikan kepada masyarakat semua, Insya Allah pada malam Nuzulul Quran nanti yang tepatnya pada tanggal 18 April 2022 Ustadz kondang kita, Tuan Guru H Abdul Somad akan datang ke Kota Puruk Cahu untuk mengisi acara tausiahnya,” kata Rejikinoor selaku ketua umum panitia penyelenggara Murung Raya Bersyukur, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan tausiah yang akan disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad nantinya digelar di halaman Masjid Al Istiqlal Puruk Cahu, tanggal 18 April 2022 pukul 06.00 – 07.30 WIB, pagi.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi niat baik kita ini dapat ridho dari Allah SWT, sehingga kegiatan nantinya bisa lancar semua dan daerah kita cintai ini mendapat berkah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *