Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabub Mura Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 Secara Virtual di Polres Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor dan Kepala kepolisian Murung Raya, AKBP Dharmeswara mengikuti Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual di Aula Polres Murung Raya, Rabu (1/7/2020).
Rejikinoor bersama Forkopimda Kabupaten Murung Raya, Pejabat Utama Polres Murung Raya dan Kapolsek Jajaran Polres Murung Raya mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tersebut secara virtual.

Upacara virtual ini langsung terhubung dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia di Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi pemimpin upacara dalam peringatan ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Upacara Hari Bhayangkara ke 74 ini digelar di ruangan Istana Negara Jakarta dan disiarkan secara virtual di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Peringatan Hari Bhayangkara Tahun 2020 ini, Polri mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.
Dalam amanatnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berharap Polri dan seluruh masyarakat tetap semangat dan gotong royong menghadapi pandemi Covid-19, bila kerjasama Polri dan masyarakat terjalin maka bisa menekan angka penularan Covid-19, Terutama dalam mendisplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum.
“Mulai dari jajaran Mabes dan Polda Polres dan Polsek sampai bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ucap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
“Kita harus terus berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi, keselamatan rakyat adalah yang paling utama, dan hukum tertinggi. Saya minta jajaran Polri melakukan tugas kemanusiaan tersebut secara humanis dan persuasif,” jelas Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Kapolres Murung Raya mengatakan, di usia ke 74 Bhayangkara ini bukan suatu yang muda lagi namun demikian pihaknya tetap berharap support doa dari seluruh masyarakat untuk kedepan insan Kepolisian khususnya di Polres Murung Raya dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Tentunya tak lupa kami sebagai manusia biasa banyak hal yang kurang, kami mohon maaf. Harapan kami, mari kita sama sama untuk bisa melaksanakan tugas dibidang Kepolisian dengan baik, sehingga masyarakat bisa terlayani dan terayomi,” kata Kapolres.
Kapolres juga mengatakan jajaran Polres Murung Raya tetap berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan menjalankan tugasnya dengan maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Saya mengapresiasi kinerja Polres Murung Raya dalam mengayomi masyarakat. Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga ke depan tambah baik, sukses selalu dalam menjalankan tugas sebagai institusi Negara bersinergi bersama Pemkab, agar dapat menjaga kondusivitas wilayah,” harap Wakil Bupati Rejikinoor.
Pada kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian masjid Al hidayah Polres Murung Raya, pemotongan tumpeng oleh Kapolres Murung Raya di dampingi ibu dan ramah tamah di Mako Polres bersama kelaurga besar polres dan tamu undangan.
DIRGAHAYU BAYANGKARA KE-74, SEMOGA SEMAKIN PROFESIONAL, SEMAKIN MODERN dan SEMAKIN TEPERCAYA. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *