Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Pimpin Rapat Percepatan Penyerapan Anggaran

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di aula gedung B Kantor Bupati Murung Raya (Mura), Wakil Bupati Mura Rejikinoor memimpin rapat dalam rangka mempersiapkan percepatan penyerapan anggaran tahun 2021, Rabu (2/6/2021).

Rapat ini dihadiri juga Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Mura Ferry Hardi serta para Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kab.Mura dan Intansi terkait lainnya.

Diharapkan dengan melakukan percepatan penyerapan maka bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada Pemerintah daerah sebagai upaya antisipasi krisis global dampak virus Corona.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyampaikan, “Seluruh OPD atau Instansi harus berkomitmen untuk merealisasikan program kegiatan sesuai jadwal yang telah direncanakan,” tegas Rejikinoor.

Lanjutnya, “Komitmen kita setelah rapat ini apa yang menjadi kendala yang disampaikan tadi sudah terjawab, terkait sedikit hambatan yang ada di tiap-tiap OPD. Tinggal menunggu waktu, proses rincian telah selesai, berarti tinggal leanding untuk proses pelaksanaan”.

“Saya harapkan komitmen bapak/ibu paling tidak gambaran anggaran kita paling tidak 60% kalau memungkinkan, kemudian kalau memang belum memungkinkan segera lakukan konsultasi dengan stakeholder terkait,” ucap Rejikinoor saat menyampaikan arahan kepada peserta rapat. (DiskominfoSP_Nof)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *