Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Mura Beserta Forkominda Pantau Ibadah Malam Tahun Baru

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor beserta Ketua DPRD, Doni, Kapolres Mura AKBP Putu, Danramil Syahroni memantau kegiatan ibadah tutup tahun di beberapa tempat ibadah, Kamis, (31/12/2020) diawali di Gereja Hosana GKE Puruk Cahu.
Dalam kegiatan memantau ibadah malam tahun baru Rejikinoor dan Forkominda mengendarai sepeda Motor diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu Pdt. Herry, MTh didampingi Ketua Lingungan Sinai Batara A. Satu, Ketua Lingkungan Zaitun Wandato, Ketua SPB Bimo Santoso serta beberapa anggota majelis yang kebetulan selesai bertugas.
Dalam pemantauan Wabup sangat mengapresiasi pihak gereja yang telah melaksanakan ibadah secara Daring dan tatap muka secara terbatas dengan menerapkan protocol kesehatan secara ketat. “Terimakasih kepada pihak gereja yang telah melaksanakan ibadah secara tatap muka terbatas dengan tetap menerapkan protocol kesehatan secara ketat dan juga dilakukan secara live streaming” Ungkap Rejikinoor.

Sementara itu ketua Majelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu Pdt. Herry menyatakan rasa terimakasih kepada Wakil Bupati beserta rombongan yang berkenan melihat dari dekat kegiatan ibadah di Gereja Hosana.
“Kami mengucakan terimakasih kepada Bapak Wabup dan rombongan yang berkenan meluangkan waktu melihat dari dekat kegiatan ibadah malam Tahun Baru yang dilaksanakan secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protocol kesehatan serta penuh kesederhanaan” jelasnya.

Setelah melakukan dialog secara kekeluargaan, Wabup beserta rombongan mengajak para majelis jemaat GKE Hosana untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan mengakhiri tahun2020. “semoga di Tahun 2021 kita akan semakin baik, corona akan hilang dan kita diberi keberkahan” ujar Wabup mengakhiri kunjungan.


Selanjutnya rombongan meneruskan pemantauan di gereja-gereja lain seperti Gereja Katholik St. Clement, Gereja Pantekosta di Indonesia, Gereja Eklesia dan seterusnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *