Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Murung Raya Datangi Desa Tumbang Bauh Berikan Sosialisasi Protokol Penanganan dan Pencegahan Covid-19

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wakil Bupati Murung Raya beserta rombongan Gugus Tugas Covid-19 Kab. Murung Raya datangi Desa Tumbang Bauh Kecamatan Barito Tuhup Raya dalam rangka sosialisasi protokol pencegahan dan penanganan covid-19 terkait beberapa waktu sebelumnya ada pasien dalam pengawasan meninggal dunia yang berasal dari Desa Tumbang Bauh. Rabu (22/07/2020).

Dalam arahan nya Wakil Bupati mengatakan “agar masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran virus corona, taati protokol kesehatan, selalu memakai masker, kurangi berkumpul, selalu cuci tangan sebelum masuk rumah.” Ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Wabup Kadis Kesehatan Suria Siri, Sekcam Batura Indah Pahrianoor, Kabag Humpro Andrie Raya, yang mewakili BPBD Syafii, pj. Kades Tumbang Bauh Doni Priyadi. Suria Siri menjelaskan bahwa “PDP meninggal dunia tempo hari yang berasal dari Desa Tumbang Bauh belum tentu positif corona karena hasil swabnya belum keluar, namun dikubur secara protokol covid-19 karena yang bersangkutan hasil rapid test nya reaktif, jadi mohon pengertiannya karena demi mencegah penyebaran virus corona kalau-kalau nanti hasil swabnya positif” jelasnya.

Setelah melakukan sosialisasi di Balai Pertemuan Desa, Wabub dan rombongan membagikan masker kepada masyarakat dengan cara langsung ke rumah-rumah masyarakat di Desa Tumbang Bauh dan juga memberi santunan kepada keluarga PDP yang meninggal dunia. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *