Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Murung Raya: Himbau, Waspada Covid- 19 Masih Berlangsung

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya selalu mewaspadai dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Murung Raya melalui berbagai kegiatan disetiap kunjungan kerja bahka disetiap acara melalui media masa elektronik dan surat kabar.

Pihak RSUD Puruk Cahu, dr. Marthin Maha melaporkan mengenai perkembangan covid 19 di RSUD Puruk Cahu ada 24 pasien positif Covid- 19 yang dirawat, Senin (05/07/2021).

Dan “kami sesuai aturan pemerintah, juga sudah menyiapkan 35 tempat tidur pasien di ruang mawar”. Tutupnya

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengingatkan Kondisi Covid- 19 di wilayah Kabupaten Murung Raya masih berlangsung dilingkup kita, Tuturnya.

“Mengingat saat ini, kasus penambahan terpaparnya Covid- 19 mengalami peningkatan akibat adanya mobilitas masa dari luar daerah,”

Maka dari itu tentu perlu adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat untuk mensukseskan serta mengikuti proses vaksinasi masal, Terangnya Rejikinoor.

Ia juga menjelaskan “mengenai proses vaksin yang sudah berlangsung saat ini, Alhamdulillah kesadaran dan antusias warga masyarakat kita semakin meningkat untuk divaksin,”

Mengenai tempat balai karantina yang ada di diklat konut sudah kita tinjau, baik dari segi persiapan tabung oksigen dan tempat tinggalnya sudah cukup disamping sumber daya manusianya yang siap maka anggarannyapun harus disiapkan. Pungkasnya (MC_Diskominfodp:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *