Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Murung Raya Lakukam Sidak ke Beberpa Agen Travel di Puruk Cahu

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wakil Ketua Gugus Tugas penanganan COVID-19 Kabupaten Murung Raya (Mura), Rejikinoor didampingi ketua harian, Hermon, Kasatpol pp, Iskandar, plt. Kadis Perhubungan Rudy, pihak Kepolisian dan TNI, mengunjungi sambil bersilaturahmi sekaligus mengingatkan para pihak travel yang ada dikabupaten Murung Raya untuk memastikan bahwa mereka harus mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Mura melakukan kunjungan dan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah agen travel Kabupaten Murung Raya, yang ada di Kota Puruk Cahu pada Senin, (20/7/2020).
“Tujuan dari kunjungan tersebut adalah supaya sopir dan para penumpang yang mereka bawa pun bisa aman, nyaman dan sehat serta selamat & bisa berkumpul dengan keluarga penuh kecerian & kegembiraan.” Ungkap Wabup.

Tim Gugus Tugas yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya itu memeriksa penerapan protokol kesehatan di agen travel yang sudah mulai melakukan aktifitas melayani penumpang.

Wabup Mura Rejikinoor menyebutkan bahwa pihaknya sengaja melakukan sidak karena agen travel telah mulai melakukan aktifitas melayani penumpang dan Wabup memberikan apresiasi kepada agen travel dan masyarakat yang taat dan mematuhi aturan pemerintah menjalankan protocol kesehatan.
Rejikinoor selalu berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19 di Murung Raya, yang hingga saat ini yang positif telah melebihi angka 100 orang.
“Itulah sebabnya kami sangat mewanti-wanti agar kita semua mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan menjaga ketahanan diri dan keluarga melalui pola hidup sehat tetap tinggal di rumah, memakai masker kalau keluar rumah atau sedang batuk dan influenza, sering cuci tangan pakai sabun, tidak berkerumun dan jaga jarak” jelas Wabup. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *