Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Hadiri Persekutuan Hamba-hamba Tuhan Se-Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di Gereja Hosana Puruk Cahu dilaksanakan kegiatan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan bersama dengan Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerepkan protokol kesehatan, Kamis (6/1/2022).

Bupati Murung Raya mengapresiasi Persatuan Gereja-gereja Indonesia setempat (PGIS) Kabupaten Murung Raya yang menyelenggarakan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan sebagai implementasi semangat kebersamaan yang baik antara Gereja dan Pemerintah.

Ketua PGIS Kabupaten Murung Raya Pdt. Gudmar Untung, S.Th dalam sambutannya menyampaikan, dalam kegiatan PGIS intinya adalah melanjutkan program-program tahun-tahun sebelumnya, salah satunya kegiatan Persekutuan Hamba-hamba Tuhan untuk mempererat tali kasih di antar sesama, Pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

Ia juga mengatakan, kegiatan persekutuaan Hamba-hamba Tuhan bersama Bupati dilaksanakan 1 tahun sebanyak 2 kali, bertujuan mempererat tali kasih persaudaraan didalam gereja, walaupun berbeda dedominasi gereja. Sebagai Hamba-hamba Tuhan bersama bersaksi, bersekutu dan melayani.

“Melalui kesempatan ini saya selaku pengurus PGIS Kabupaten Murung Raya dan mewakili Hamba-hamba Tuhan, mengucapkan terima kasih yang tulus atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk kegiatan PGIS di Murung Raya, salah satunya kegiatan persekutuan Hamba-hamba Tuhan dan bantuan sembako serta program-program lainnya dan terima kasih juga atas bantuan sembako dari Keluarga Besar M. Yoseph,” kata Pdt. Gudmar Untung, S.Th.

Sementara itu Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan terima kasih kepada Hamba-hamba Tuhan yang berkesempatan hadir pada saat ini untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan. Kebersamaan sangat dibutuhkan dalam berkehidupan, bermasyarakat, bernegara khusunya di Kabupaten Murung Raya. Saat ini para pelayan Hamba-hamba Tuhan berjumlah 177 orang, dari 12 gereja dedominasi se-Kabupaten Murung Raya.

“Kebersamaan selama ini lebih kita tingkatkan lagi di masa-masa yang akan datang. Mari kita tetap menjaga hubungan harmonis selama ini, untuk kebaikan bersama satu dengan yang lain,” tutur Perdie.

Tambahnya, “saya mengajak para hamba Tuhan dari semua denominasi gereja yang ada di Murung Raya agar dapat melaksanakan tugas dan panggilannya bagi setiap orang yang membutuhkan pelayanan rohani. Hendaknya kita untuk senantiasa mau memepersembahkan apa yang dimiliki dalam hidup kepada Allah dan kepada sesama manusia dengan saling membantu dan berbagi, saling mencintai, mengasihi, mengampuni, memaafkan dan saling menghargai,” pungkas Perdie. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *