Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sertijab Lingkup Inspektorat Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di kantor Inspektorat Kabupaten Murung Raya dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilingkup Inspektorat sebagai tindak lanjut dari pelantikan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph.

Hadir dalam kesempatan Asisten I Setda Kabupaten Murung Raya Serampang, Kepala Inspektorat Kabupaten Murung Raya Rudi Roy dan jajaran pegawai lingkup Inspektorat Kabupaten Murung Raya, Kamis, (13/1/2022).

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pegawai Inspektorat atas kebersamaan, bimbingan selama ini dan mohon dukungannya untuk berbuat lebih baik lagi untuk Kabupaten Murung Raya,” kata Kepala Inspektorat Kabupaten Murung Raya yang baru Rudi Roy.

Selain itu Rudi Roy juga mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas sebagai Sekretaris Inspektorat yang baru kepada Arsuni selaku penggantinya serta pegawai yang rotasi antar bidang. Kita semua berupaya untuk melakukan apa yang menjadi tugas untuk lebih masksimal untuk, lebih lancarnya suatu pekerjaan dalam sebuah organisasi untuk Inspektorat khususnya dan Kabupaten Murung Raya pada umumnya.

“Kepada seluruh pegawai tentunya saya memohon support dan sinergisitas kita semua dapat mengemban tugas dengan lebih baik,” tandasnya.

Selanjutnya pejabat yang melakukan serah terima menandatangani berita acara yang disaksikan langsung pejabat yang berwenang.

Sementara itu Asisten I Setda Kabupaten Murung Raya Serampang dalam arahannya menyampaikan, selaku Aparatur Sipil Negara menerima amanah yang dipercayakan oleh pimpinan ditempatkan dimana saja yang merupakan suatu kepercayaan pimpinan.

Oleh karena itu ia berpesan agar dalam menjalankan amanah tersebut dapat membangun dan menumbuhkan kerjasama yang baik, menciptakan lingkungan kerja yang lebih professional.

“Kita mengucapkan selamat kepada para pejabat yang mendapat jabatan baru, semoga amanah dan harus bekerja lebih maksimal, menjalankan tugas dan tanggung jawab,” tambahnya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *