Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor : Pimpin Langsung Pelepasan Pemberangkatan Jamaah Calon Haji

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor hadiri langsung sekaligus memimpin acara pelepasan pemberangkatan jamaah calon haji asal Kota Puruk Cahu dan sekitarnya ke tanah suci Mekah Almukaromah yang berlangsung dilaksanakan di Halaman Masjid Al-Istiqlal Puruk Cahu, Jumat (17/06/2022).

“Jamaah calon haji yang bertolak, berangkat melalui rute Banjarmasin menuju Tanah Suci Kota Mekah dan Madinah, sebanyak 25 orang dalam rangka menunaikan rukun islam yang kelima,” Ungkap Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor

Pemberangkatan jamaah calon haji menuju Banjarmasin, Pemerintah telah menyediakan 2 Unit Armada Bus milik pemerintah daerah yang dikawal 1 unit mobil dari Dinas Perhubungan Kab. Murung Raya.

Rejikinoor juga berpesan, kepada jamaah calon haji Kabupaten Murung Raya dapat menjalankan ibadah di tanah suci Mekah dan Madinah dengan tertib dan khusyu sesuai aturan agama.

Mengingat “ibadah haji merupakan ibadah yang memerlukan modal besar baik secara ekonomi, fisik dan mental spritual. Tuturnya

Serta bisa menjadi haji yang mabrur, dan terhindar dari hal-hal yang dapat mengurangi kemabruran serangkaian pelaksanaan haji itu sendiri.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya, kami mohon kepada seluruh jamaah calon haji untuk berdoa bagi Kabupaten Murung Raya agar senantiasa dalam keadaan kondusif, aman, damai dan sejahtera dalam lindungan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Pungkas Rejikinoor (DiskominfoSP_rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *